Minggu, 30 November 2008

Jenis-jenis Produk Shampoo

Shampoo Dove

Dove Therapy System mengukuhkan posisinya sebagai damaged care expert dengan mengubah ¼ moisturizing cream menjadi rangkaian repair serum. ”Repair Serum adalah inovasi terbaru yang dikembangkan oleh Dove Therapy System untuk melembabkan dan memperbaiki kondisi rambut rusak. Kandungannya pada shampoo dan conditioner, memberikan perlindungan pada rambut saat keramas dan sesudahnya agar rambut terhindar dari kerusakan lebih lanjut.” papar Tia.

Repair serum pada Dove Therapy System bekerja lebih efektif daripada moisturizing cream. Seberapa jauh formulasi anyar ini membantu mengatasi masalah rambut, Jerry Pravda, hair expert yang turut hadir pada acara hari ini memaparkan, ”Serum bekerja 50% lebih efektifmenyatukan kembali sel-sel kutikula rambut rusak agar rapat kembali atau lebih rapat, sehingga rambut menjadi lebih mudah diatur, kemilau dan tampil lebih sehat.”

Shampoo Sunsilk

Sunsilk memahami bahwa setiap wanita menginginkan agar dirinya bahagia. Kebahagiaannya dapat dicapai jika ia menerima pengakuan positif dari orang lain. Oleh karena itu, mereka harus lebih memahami dirinya sendiri untuk mengetahui apa ia perlukan.

Ide aktivasi Lingkaran Kecantikan Sunsilk (SCOB) terinspirasi dari wawasan di atas. SCOB adalah payung aktivasi Sunsilk yang akan terus berjalan selama beberapa tahun. Aktivasi SCOB pertama adalah Kemah Kecantikan Sunsilk di Bali (2005) ketika ratusan gadis remaja berkumpul bersama untuk berkemah. Dalam perkemahan mereka menjalankan berbagai aktivitas yang akan meningkatkan kecantikan mereka baik dalam maupun luar.

Kegiatan SCOB akan dilakukan di tahun-tahun berikutnya dalam kegiatan yang berbeda tetapi masih berasal dari akar pemahaman yang sama, bahwa setiap wanita ingin merasa bahagia bersama.

Tidak ada komentar: